Grup Media Lampung Selatan Bagi-Bagi Takjil di Bundaran Adipura Kalianda

- 3 April 2024, 10:40 WIB
GMLS bagi-bagi takjil ke warga yang melintas di bundaran Adipura Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Selasa, 2 April 2024.
GMLS bagi-bagi takjil ke warga yang melintas di bundaran Adipura Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Selasa, 2 April 2024. /Ahmad Hidayat/

LAMPUNG INSIDER - Komunitas Jurnalis Grup Media Lampung Selatan (GMLS) turut bagi-bagi takjil ke warga yang melintas di bundaran Adipura Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Selasa, 2 April 2024.

Koordinator kegiatan Zulian mengatakan kegiatan berbagi takjil ini terinspirasi dari kerapnya awak media meliput kegiatan serupa oleh sejumlah pihak. Alhasil, sambungnya, tercetus ide untuk turut juga dapat berbagi di bulan penuh rahmat ini.

“Kami kan sering meliput kegiatan kaya gini, kemudian tercetus lah ide dari kawan-kawan jurnalis lain untuk berbuat hal sama. Yang penting dengan niat yang baik, insya Allah berjalan lancar,” ujar Zulian.

Zulian mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini hanya bermodalkan iuran suka rela dari rekan-rekan jurnalis lain yang memang antusias untuk mengikuti kegiatan.

“Di luar dugaan antusias rekan-rekan jurnalis sangat luar biasa. Bahkan kami dapat menyediakan kurang lebih 210 paket takjil berupa kue, puding, kolak hingga camilan ringan,” imbuhnya.

Menurut Zulian, kegiatan ini pure dari niat rekan-rekan jurnalis hanya untuk dapat berbuat kebaikan agar mendapatkan keberkahan di bulan penuh berkah ini.

“Insyaallah gak ada embel-embel lain, semua murni dengan niat untuk berbagi saja dari menyisihkan sebagian dari rezeki. Hanya minta doanya, supaya berkah,” pungkasnya.***

Editor: Iskak Susanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x