Pulang Silaturahmi Lebaran, Motor Lawan Mobil di Lampung Timur Akibatkan 1 Meninggal

- 13 April 2024, 07:36 WIB
Kecelakaan Lalu Lintas di Lampung Timur
Kecelakaan Lalu Lintas di Lampung Timur /Asri/

LAMPUNG INSIDER – Pulang dari silaturahmi Lebaran,  Eka Yulisarianti (47) meninggal setelah terjadi kecelakaan di Jalan Lintas Timur Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, Jumat 12 April 2024.

Kanit Gakum Lalu Lintas Polres Lampung Timur Aipda Ferdi Candra Saputra menjelaskan, peristiwa kecelakaan hingga mengakibatkan satu korban jiwa terjadi antara sepeda motor Vario tanpa nomor polisi dan mobil Xenia BE 1074 NG.

Kronologis kejadian menurut keterangan saksi, sepeda motor Honda Vario yang dikemudikan Edi Harsono dengan membonceng istrinya (korban Eka) dan anaknya (Carisa) melintas dari arah Kecamatan Way Jepara menuju Kecamatan Sukadana.

Saat tiba di lokasi kejadian tepatnya di Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhanratu, sepeda motor yang ditumpangi tiga orang tersebut hendak menyalip mobil Xenia BE 1074 NG yang dikemudikan oleh Edi Yanto.

"Niat sepeda motor Vario hendak nyalip mobil Xenia, dengan memotong jalannya mobil tersebut karena jaraknya terlalu mepet sehingga pengemudi mobil tidak bisa memberhentikan dengan spontan sehingga mobil tersebut menabrak sepeda motor Vario itu," kata Ferdi.

Akibat dari kecelakaan tersebut dua pengendara sepeda motor mengalami luka berat, yakni Eka Yulisarianti dan Carisa (anaknya), sementara pengemudi sepeda motor hanya luka ringan.

Usai kecelakaan dua korban luka berat langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Sukadana.

Sempat mendapat perawatan, namun karena lukanya cukup berat sehingga perempuan 47 itu nyawanya tidak tertolong.

Saat ini polisi masih mendalami kronologi kejadian kecelakaan tersebut dengan melakukan pemeriksaan kepada saksi saksi dan pengemudi mobil.

Halaman:

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah