Satlantas Polres Pesisir Barat Pantau Titik Rawan

- 14 April 2024, 06:54 WIB
Polres Pesisir Barat melalui Satuan Lalu Lintas menjamin kelancaran bagi para pemudik yang melintas di wilayah hukum Polres Pesisir Barat.
Polres Pesisir Barat melalui Satuan Lalu Lintas menjamin kelancaran bagi para pemudik yang melintas di wilayah hukum Polres Pesisir Barat. /ist

LAMPUNG INSIDER  - Polres Pesisir Barat melalui Satuan Lalu Lintas menjamin kelancaran bagi para pemudik yang melintas di wilayah hukum Polres Pesisir Barat.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra melalui Kasat Lantas Iptu Rudi Apriansyah, menjelaskan bahwa dalam rangka Operasi Ketupat Krakatau 2024, pihaknya masih terus memantau kelancaran arus mudik maupun arus balik.

"Hingga H+4 Hari Raya Idul Fitri, kami pantau arus balik sudah mulai meningkat, untuk antisipasi kemacetan maka kami menyiagakan personil untuk pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan," kata Rudi, Sabtu 13 April 2024.

Menurutnya, Pesisir Barat merupakan tempat wisata jadi bukan hanya arus balik saja yang melintasi jalan akan tetapi banyak masyarakat kabupaten dan propinsi sebelah yang datang untuk berwisata di Pesisir Barat.

"Demi kelancaran dan keselamatan berlalu lintas kami mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan baik roda 4 maupun roda 2 tetap tertib berlalu lintas, gunakan kelengkapan berkendara yang bertujuan untuk kelancaran dan keselamatan para pengguna jalan juga," pesannya. 

"Dan bagi para pemudik yang lelah atau kecapean silahkan bisa istirahat di pospam maupun posyan yang tersedia, dan juga bisa di Pos Lantas Krui, di situ bisa istirahat dan kami juga siapkan pop mie maupun kopi untuk menemani istirahatnya, semoga berkenan," pungkasnya.***

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah