Polres Lampung Utara Pastikan Keamanan Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Serentak 2024

- 28 Mei 2024, 00:36 WIB
/

LAMPUNG INSIDER - Kepolisian Resor (Polres) Lampung Utara mengerahkan 80 personel untuk mengamankan acara peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Serentak 2024. Acara yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Utara ini berlangsung di Stadion Sukung Kotabumi pada Senin malam.

Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si., bersama dengan anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lampung Utara, Ketua, dan Komisioner KPU Lampung Utara turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kapolres AKBP Teddy Rachesna menyatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan pengamanan yang ketat untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara. "Kami telah melakukan pengamanan ketat di sekitar Stadion Sukung. Semua personel kami siagakan untuk memastikan tidak ada gangguan selama acara berlangsung," ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya kegiatan. "Partisipasi aktif masyarakat sangat penting, tidak hanya dalam memberikan suara tetapi juga dalam menjaga situasi yang aman, kondusif, dan damai selama Pilkada," tambahnya.

Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Serentak 2024 ini merupakan bagian dari persiapan menjelang Pilkada yang akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Acara ini diharapkan dapat meningkatkan antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam pemilihan mendatang.

Dengan langkah-langkah pengamanan yang ketat dan partisipasi masyarakat yang aktif, diharapkan seluruh rangkaian kegiatan Pilkada Serentak 2024 di Lampung Utara dapat berjalan dengan aman dan lancar.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah