Coret Menyoret Skuat Timnas Asuhan Shin Tae-yong, Ini Prediksinya

- 3 April 2024, 14:56 WIB
Kapten Timnas Indonesia Jordi Amat comeback dari cedera lawan Lion City Sailors.
Kapten Timnas Indonesia Jordi Amat comeback dari cedera lawan Lion City Sailors. /instagram @jordiamat5

LAMPUNG INSIDER-- Skuat Timnas U-23 asuhan Shin Tae-yong yang sedang melakoni TC di Dubai diimbang pencoretan.

Dalam TC itu, ada empat pemain yang akan dicoret Shin Tae-yong karena kelebihan kuota. Akan tetapi sampai detik ini belum terdengar siapa-siapa yang akan ikut bertanding di Piala Asia U-23.

Total saat ini ada 27 pemain yang ikut TC ke dubai. Dari sana ada nama-nama yang juga eksis dalam skuat senior garuda. Mereka ialah, Marcelino Ferdinan, Ivar Jenner, Rafael Struick, Pratama Arhan dan Justin Hubner.

Pemain yang dicoret oleh STY bisa berasal dari semua posisi. Mengingat cukup banyak pemain yang memiliki posisi yang sama.

Namun nama-nama pemain yang sudah biasa membela Timnas senior diyakini tak akan terkena pencoretan tersebut.

Selain menjadi tulang punggu permainan Timnas Indonesia, mereka juga memiliki level permainan di atas para pemain di klub lokal. Hanya saja kali ini STY tak bisa mendapatkan pemain secara komplet, karena ada beberapa klub yang disebut tak mengizinkan bergabung atau dalam kondisi lainnya.

Nathan Tjoe dan Elkan Baggott adalah diantaranya. Keduanya tak bisa memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U23.

Nathan Tjoe tak mendapatkan izin dari klub sementara Elkan Baggott sedang menjalani masa pemulihan dari cedera yang dialami.

Meski demikian, fans Timnas optimis Indonesia bisa melangkah jauh di Piala Asia U23. Dengan catatan para pemain inti tidak mengalami kendala di Qatar nanti.

Halaman:

Editor: Muhammad Alfariezie


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x