Main untuk Shin Tae-yong, Emil Audero Dilirik Klub Sultan Inggris  

- 13 April 2024, 18:20 WIB
Profil Emilio Audero Mulyadi, kiper Inter Milan yang jadi bidikan PSSI untuk segera dinaturalisasi, dapat ditemukan dalam artikel ini.
Profil Emilio Audero Mulyadi, kiper Inter Milan yang jadi bidikan PSSI untuk segera dinaturalisasi, dapat ditemukan dalam artikel ini. /Tangkap layar ww.instagram.com/@emil_audero

 

Football Asumsi Muhammad Alfariezie

Emil Audero Mulyadi harus bisa melihat peluang besar dari Indonesia karena Shin Tae-yong memiliki magis untuknya menjadi kiper utama di Serie A.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong berpeluang meraih tiket langsung Piala Asia 2024 karena telah menitipkan satu kaki mereka di putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia tahun 2026 Zona Asia.

Baca Juga: Emil Audero Keberuntungan Shin Tae-yong  

Timnas Shin Tae-yong pun banyak mendapat sorotan dunia karena berani menampilkan pemain muda dan permainan total football. Media Arab, China, pelatih Australia dan Jepang bahkan turut memuji kemajuan sepakbola Indonesia.

Apalagi pelatih kepala Timnas saat ini berlabel Piala Dunia dan pernah menakhlukan Jerman sehingga Audero bukan membela tim kelas tiga.

Baca Juga: Timnas 70 Miliar Shin Tae-yong Menghadapi 116 Miliar Seorang Slovenia Italia  

Audero harus bisa melihat kesempatan ini, karena karirnya masuk dalam tim utama Juventus waktu itu tak lepas dari keinginan Antonio Conte. Begitu juga saat ini, ia sangat diminati Shin Tae-yong.

Jangan salah, pada piala AFF tahun 2010 saja, Rio Ferdinand menonton pertandingan Timnas Indonesia dan turut memberi dukungan. Bisa jadi, Audero dilirik klub Sultan Liga Inggris ketika bertanding dalam skuat Shin Tae-yong.***

Editor: Muhammad Alfariezie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah