Pantai Botorubuh: Surga Mancing Mania

- 26 Mei 2024, 13:20 WIB
/

LAMPUNG INSIDER - Pantai Botorubuh di Pesawaran telah menjadi magnet bagi para penggemar memancing. Dari tepiannya yang menakjubkan, berbagai jenis ikan besar menanti untuk menantang keberanian siapapun yang menghendaki sensasi tarikan kuat dan memerlukan kekuatan ekstra untuk menangkapnya.

Tidak mengherankan jika Pantai Botorubuh selalu memikat para mancing mania dari berbagai penjuru. Mereka penasaran dengan ragam ikan laut yang siap melawan, dimulai dari ikan berukuran minimal 1 kilogram.

Meskipun menawarkan sensasi tarikan yang kuat, pesona pantai ini tak lepas dari bahaya yang mengintai, khususnya bagi para pemancing karena ombaknya yang kuat.

Namun, jauh dari ancaman, Pantai Botorubuh juga menawarkan kesempatan bagi liburan keluarga dengan suasana alami yang masih terjaga. Di sekitar pantai ini, beragam aktivitas bisa dinikmati bersama.

Keberadaan Pantai Botorubuh sendiri ditemukan secara tak sengaja oleh warga sekitar yang sedang beristirahat dari kegiatan berkebun. Sejak itu, pantai ini menjadi tempat favorit bagi mereka yang ingin menikmati hasil tangkapan laut.

Bukan hanya itu, bentuk unik tepian pantai yang menyerupai bangunan bata rubuh menjadikan Pantai Botorubuh memiliki daya tarik tersendiri. Diduga, batuan karang ini terbentuk akibat erosi ombak selama bertahun-tahun.

Kontur batuan karang yang eksotis menjadi daya tarik utama Pantai Botorubuh, menarik pengunjung untuk menikmati keindahannya yang alami. Ditambah lagi dengan panorama laut lepas yang menakjubkan, menjadikan pengalaman di Pantai Botorubuh semakin tak terlupakan.

Tak hanya sensasi memancing yang memukau, keindahan sunrise di pagi hari dan pesona sunset di sore hari membuat pengunjung terpesona. Suasana hangat dan romantis menjadi pelengkap sempurna dari liburan di Pantai Botorubuh.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah