Rekapitulasi Hasil Perhitungan Calon Legislatif DPR RI Provinsi Lampung Dapil 2 PPP

- 3 Maret 2024, 07:00 WIB
Logo PPP - Cek Segera Daftar Caleg atau DCT Kota Cirebon dari PPP Dapil 1 hingga 5 di Pileg 2024.*
Logo PPP - Cek Segera Daftar Caleg atau DCT Kota Cirebon dari PPP Dapil 1 hingga 5 di Pileg 2024.* /istimewa/

LAMPUNG INSIDER- Seiring berjalannya proses pemilihan umum, masyarakat Indonesia termasuk di Provinsi Lampung, dengan antusiasme tinggi, telah menyelesaikan hak suaranya pada tanggal 02 Maret 2024. Dalam konteks ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menyediakan portal resmi untuk memantau perkembangan hasil perhitungan suara secara transparan dan akurat. Berdasarkan progress data terbaru yang dirilis oleh KPU pada pukul 06:00:00, tercatat telah terhitung suara dari 82.65% dari total Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebanyak 13,505.

Partisipasi dalam proses demokrasi ini tidak hanya melibatkan pemilihan presiden, tetapi juga pemilihan anggota legislatif, yang merupakan inti dari sistem demokratis di Indonesia. Fokus artikel ini adalah pada hasil rekapitulasi perhitungan calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) untuk Dapil 2 di Provinsi Lampung.

Partai Persatuan Pembangunan

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) adalah salah satu partai politik yang berkompetisi dalam pemilihan ini. Berikut adalah hasil perolehan suara sah PPP dan perolehan suara calon legislatif dari partai ini:

- Jumlah Suara Sah Partai Politik: 4.518

- Jumlah Suara Sah Partai Politik dan Calon: 10.796

Hasil Suara Calon Legislatif PPP:

1. Angga Jevi Surya: 2.194 suara

2. Andi Supratman: 746 suara

Halaman:

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x