Pj. Bupati Pringsewu Salat Idul Fitri, Marindo: Tanda Kemenangan Setelah Puasa

- 11 April 2024, 16:52 WIB
Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan dalam sambutannya mengatakan takbir, tasbih, tahlil, dan tahmid yang telah berkumandang sejak semalam merupakan tanda kemenangan setelah melaksanakan ibadah puasa.
Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan dalam sambutannya mengatakan takbir, tasbih, tahlil, dan tahmid yang telah berkumandang sejak semalam merupakan tanda kemenangan setelah melaksanakan ibadah puasa. /ist

 

LAMPUNG INSISDER – Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu melaksanakan salat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H di Masjid Asma'ul Husna, Islamic Center,  Pekon Fajaragung Barat, Kabupaten Pringsewu, Rabu 10 April 2024.

Bertindak sebagai Imam adalah Ketua MUI Kabupaten Pringsewu KH. Hambali dan Khatib KH.Sujadi Saddat,  Bupati Pringsewu dua periode 2011-2016 dan 2017-2022.

Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan dalam sambutannya mengatakan takbir, tasbih, tahlil, dan tahmid yang telah berkumandang sejak semalam merupakan tanda kemenangan setelah melaksanakan ibadah puasa.

"Semoga apa yang telah kita laksanakan selama Ramadan, baik ibadah wajib maupun ibadah sunnah lainnya, akan diterima Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosa, sehingga kita semua akan termasuk kedalam golongan orang-orang yang kembali kepada fitrah," ungkapnya. 

Marindo Kurniawan juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pringsewu atas partisipasi dan dukungannya selama ini terhadap pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Pringsewu.

"Kedepan, saya selaku Penjabat Bupati Pringsewu berharap agar dukungan tersebut dapat terus dilakukan, sebab masih banyak program pembangunan yang telah dan akan dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Pringsewu, yang tentunya akan menghadapi banyak tantangan serta hambatan yang harus kita hadapi bersama, demi kemajuan dan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Pringsewu," ujarnya. 

Selepas shalat Idulfitri yang diikuti jajaran pemerintah daerah dan masyarakat Pringsewu, Penjabat Bupati dan Penjabat Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Agnesia Marindo mengadakan kegiatan Open House di Rumah Dinas Bupati Pringsewu.***

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah