Sehari Bacagub dari Golkar 2 Kali Pertemuan, Hanan: Siap Maju!

- 15 April 2024, 16:34 WIB
Hanan A Rozak saat silaturahmi dengan alumni SMA Negeri 2 Tanjungkarang
Hanan A Rozak saat silaturahmi dengan alumni SMA Negeri 2 Tanjungkarang /ist

LAMPUNG INSIDER – Calon Gubernur Lampung, Hanan A. Rozak hadir di 2 pertemuan pada Minggu 14 April 2024.

Pertama, Hanan menghadiri acara  Halal Bihalal Alumni SMA Negeri 2, Tanjungkarang, di rumah makan Pindang FAWS, Minggu 14 Februari 2024 siang.

Kedua, Hanan menerima kunjungan PKS Lampung diwakili  Bambang Irawan dan Ahmad Khoiruddin Syam di kediamannya di Gotong Royong, Bandar Lampung.

Dalam pertemuan dengan PKS ingin  menjajaki kemungkinan pencalonan Hanan A Rozak dalam Pilgub Lampung 2024.

Hanan Rozak yang kini masih menjabat Anggota DPR RI, itu tergolong sukses.  Dia alumni SMAN 2 tahun 1979. Karirnya dinilai moncer oleh teman-teman seangkatannya. 

Pernah menjabat Kadis Kehutanan,  Sekretariat DPRD Provinsi, Kebiro Humas Pemprov Lampung, Bupati Tulang Bawang. Kini, anggota Komisi IV DPR RI.

Kehadiranya Hanan Rozak juga menjadi perhatian-- seiring isu Pilkada Lampung yang digelar tahun ini. Temen seangkatan Hanan Rozak banyak yang menanyakan soal apa benar, ia bakal maju menjadi Gubernur Lampung, melalui Partai Golkar pada Pilkada 2024. 

Terhadap berita Pilkada, Hanan Rozak -- dalam sambutan menyampaikan, bahwa dirinya telah mendapat penugasan sebagai calon Gubernur Lampung dari Airlangga Hartarto, Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Kepada alumni SMAN 2 Tanjung Karang, Hanan Rozak memohon dan restu dan dukungan agar dapat mengemban amanah menjadi Gubernur Lampung pada Pilgub, yang digelar November 2024 mendatang. 

Halaman:

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah