Jalan 700 Meter Menuju SMAN 1 Kebun Tebu Bakal Diperbaiki Tahun Ini

- 18 Mei 2024, 11:46 WIB
Edi Novial saat menghadirivperpisahan wisuda purna siswa SMA Negeri 1 Kebun Tebu, Kamis, 16 Mei 2024.
Edi Novial saat menghadirivperpisahan wisuda purna siswa SMA Negeri 1 Kebun Tebu, Kamis, 16 Mei 2024. /Dok.SMAN 1 Kebun Tebu/

LAMPUNG INSIDER - Akses jalan bagus menuju sekolah menjadi harapan tenaga pendidik dan para siswa yang menempuh pendidikan di SMA Negeri 1 Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat.

Kabar baiknya, harapan mereka mendapat respon positif dari Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial.

"Saya akan perjuangkan pada tahun ini juga akses jalan yang menghubungkan sekolah ke jalan raya provinsi lintas Bungin segera direhabilitasi," ujar Edi Novial saat menghadirivperpisahan wisuda purna siswa SMA Negeri 1 Kebun Tebu, Kamis, 16 Mei 2024.

Pernyataan Edi Novial itu didukung oleh calon bupati Lampung Barat petahana Parosil Mabsus dan pihak sekolah.

"Mengingat panjang jalan yang kurang lebih 700 meter dan lebar 4 meter itu memerlukan biaya yang cukup besar jadi tidak mungkin pihak sekolah yang melakukan rehabilitasi," lanjut Edi.

Menurut Edi, dalam waktu dekat pihak Dinas Pekerjaan Umum bakal melakukan verifikasi terkait usulan itu.

Sementara itu Kepala SMA Negeri 1 Kebun Tebu, Suprantoro, menyatakan rasa syukurnya atas respon positif Ketua DPRD Lampung Barat untuk memperbaiki jalan yang menuju sekolah yang dipimpinnya.

"Alhamdulillah mendapat respon positif dari ketua DPRD Lampung Barat. Beliau sudah berjanji segera membantu," ujar Supriantoro saat dihubungi terpisah, kemarin.***

"

Editor: Iskak Susanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah