Raffi Ahmad dan Ridwan Kamil: Duo Sensasi di Ajang Pilkada

- 19 Mei 2024, 20:38 WIB
/

LAMPUNG INSIDER – Setelah ramai diperbincangkan sebagai calon pasangan di Pilgub Jateng, Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan publik dengan kemungkinan berpasangan dengan Ridwan Kamil dalam Pilgub DKI. Wacana ini dihembuskan oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, yang menyatakan bahwa Raffi adalah figur yang dapat disandingkan di mana pun.

Meskipun Airlangga menilai Raffi pantas berpasangan dengan Ridwan Kamil, namun belum ada kepastian apakah pasangan Ridwan-Raffi akan benar-benar melangkah dalam Pilgub DKI. Hal ini terkait dengan tingkat popularitas Raffi yang sangat tinggi sebagai selebritis, yang bisa menjadi bahan pertimbangan serius dalam dunia politik.

Sementara itu, Raffi sendiri masih enggan memberikan keterangan resmi terkait keikutsertaannya dalam kontestasi Pilgub, baik di Jateng maupun DKI. Sebelumnya, ia telah disebut akan berpasangan dengan Bupati Kendal, Dico Ganinduto, yang optimis dengan kemungkinan tersebut.

Kedekatan Raffi dengan sejumlah tokoh politik semakin menjadi sorotan dengan beredarnya foto-foto dirinya bersama Dico Ganinduto dalam balutan pakaian putih, menimbulkan spekulasi yang semakin menghangat. Publik pun semakin penasaran akan langkah selanjutnya dari salah satu sosok yang kerap menjadi sorotan media ini.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah