Anies Baswedan Siap Maju di Pilgub DKI

- 21 Mei 2024, 17:32 WIB
/

LAMPUNG INSIDER- Mantan Calon Presiden Anies Baswedan telah menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

Deklarasi tersebut disambut dengan antusias oleh para pendukungnya yang berharap Anies akan memimpin perubahan di ibu kota negara.

Sebelumnya, Anies telah memberikan isyarat tentang niatnya untuk turut serta dalam Pilgub DKI.

Tak hanya itu, Anies Baswedan juga telah meminta para pendukung dan relawan untuk bersiap menerima instruksi lebih lanjut dari dirinya.

Anies juga mengungkapkan penghargaannya terhadap dukungan yang terus mengalir dari relawan dan simpatisannya yang menginginkannya maju dalam Pilgub DKI.

Hal ini tak terlepas dari kerja keras dan kesetiaan para relawan yang telah terbukti selama masa kampanye pemilihan presiden sebelumnya.

Dalam pernyataannya, Anies menegaskan bahwa keputusannya untuk maju dalam Pilgub DKI bukanlah karena rasa takut kehilangan kekuasaan, melainkan untuk melanjutkan berbagai kebijakan pro-rakyat yang telah diperjuangkan selama kepemimpinannya di Jakarta, yang banyak dihapus oleh Pejabat Gubernur Jakarta sementara.

Masyarakat DKI Jakarta telah merasakan sendiri perubahan signifikan selama Anies memimpin. Mulai dari program transportasi gratis, bantuan sosial yang terarah, hingga pembenahan fasilitas publik yang lebih memadai.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah