Pj. Bupati Tinjau Persiapan Anjungan Pringsewu di Pekan Raya Lampung 2024

- 22 Mei 2024, 17:22 WIB
/

LAMPUNG INSIDER- Penjabat Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan, bersama Ketua TP-PKK Pringsewu, Agnesia Marindo, meninjau persiapan anjungan Kabupaten Pringsewu di Pekan Raya Lampung 2024. Peninjauan ini berlangsung di PKOR Way Halim, Bandarlampung, pada Rabu 22 MEI 2024 siang.

Marindo Kurniawan, didampingi sejumlah kepala perangkat daerah terkait, berkeliling melihat setiap stan yang ada di anjungan tersebut, baik di lantai atas maupun bawah. Kunjungan ini bertujuan memastikan kesiapan Kabupaten Pringsewu dalam mengikuti acara tahunan tersebut.

Pj. Bupati Pringsewu menyatakan bahwa anjungan Kabupaten Pringsewu, baik dari segi materi maupun penyajian, sudah cukup bagus. "Anjungan Kabupaten Pringsewu sudah siap untuk ditinjau oleh Gubernur Lampung serta dikunjungi oleh masyarakat umum yang menyaksikan Pekan Raya Lampung 2024," ujarnya.

Berbagai potensi unggulan Kabupaten Pringsewu akan ditampilkan dalam anjungan tersebut. Potensi tersebut meliputi bidang pertanian, industri kecil, kuliner, kerajinan, kesehatan, pendidikan, pariwisata, serta sektor UMKM. Selain itu, anjungan ini juga akan menampilkan keberhasilan dan capaian Pemkab Pringsewu selama ini.

Dengan persiapan yang matang, diharapkan anjungan Kabupaten Pringsewu dapat menarik perhatian pengunjung dan memperlihatkan kekayaan serta potensi daerah yang beragam.***

 

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah