Ada Momen Peringatan Hari Apa di 3 April?

- 3 April 2024, 08:24 WIB
Ilustrasi penyimpanan data cloud. Tanggal 3 April diperingati sebagai Hari Keamanan Cloud Sedunia.
Ilustrasi penyimpanan data cloud. Tanggal 3 April diperingati sebagai Hari Keamanan Cloud Sedunia. /ANTARA/HO-Alibaba Cloud

LAMPUNG INSIDER – Tanggal 3 April merupakan hari ke-93 dalam penanggalan Gregorian, atau hari ke-94 di Tahun Kabisat.

Pada tanggal 3 April ini terdapat beberapa momen peringatan berskala internasional maupun nasional di berbagai negara. Apa saja momen peringatan atau perayaan tersebut? Ayo simak daftarnya berikut ini.

Hari Keamanan Cloud Sedunia

Cloud merupakan layanan penyimpanan data dan telah menjadi tulang punggung penting bagi sebagian besar organisasi. Pada tahun 2020, 61persen bisnis di AS memindahkan beban kerja mereka ke cloud untuk mendukung pekerjaan jarak jauh dan aksesibilitas ke data perusahaan dengan cepat.

Hari Keamanan Cloud Sedunia diperingati pada 3 April untuk meningkatkan kesadaran di antara para pemimpin teknologi informatika dan keamanan tentang meningkatnya ancaman yang dihadapi organisasi terkait dengan pekerjaan jarak jauh dan hybrid serta BYOD.

Hari Keamanan Cloud Sedunia adalah hari libur yang disponsori Lookout , titik akhir perusahaan keamanan cloud. Perusahaan ini melindungi data di seluruh perangkat, aplikasi, jaringan, dan cloud melalui platform keamanan cloud-native terpadu dan dipercaya oleh perusahaan dari semua ukuran, lembaga pemerintah, dan jutaan konsumen di seluruh dunia.

Hari Pesta Sedunia

Disebut juga P-Day, diperingati pada 3 April merupakan hari untuk menikmati diri sendiri sesuai keinginan Anda. Dengarkan beberapa lagu, bawa minuman segar, jalan-jalan bersama teman, atau sekadar bersantai dengan gaya Anda sendiri.

Hari ini adalah tentang membawa, menyebarkan, dan merangkul kegembiraan. Pada 3 April, dianjurkan untuk tetap berada di dalam rumah dan menciptakan perayaan yang sesuai dengan kepribadian dan gaya unik masing-masing.

Halaman:

Editor: Nova Lidarni

Sumber: National Today


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x