Tambah 1 Lagi Siap Maju Pilbup Pringsewu, Budiman: Punya Pengalaman!

- 23 April 2024, 16:57 WIB
Budiman P Mega
Budiman P Mega /ist

 

LAMPUNG INSIDER – Bertambah satu lagi tokoh dan politisi Lampung yang siap “mengadu untung” pada Pilkada Pringsewu, 27 November 2024.

Budiman P Mega, tidak asing di ranah birokrasi. Ia pernah menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bandar Lampung. Ia juga sempat menduduki Sekda Kabupaten Pringsewu. Terakhir, Staf Ahli Pemkot Bandar Lampung.

Keseriusan Budiman P Mega maju ke Pilkada Pringsewu, dia telah melayangkan surat pengunduran diri dari jabatan Asisten Staf Ahli.

Kata dia, dirinya sudah bicara dengan Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana. Selain itu, sudah melayangkan surat pengunduran diri.

Budiman mengaku rela undur diri dari jabatannya untuk bertarung di Pilkada Pringsewu.

“Saya sudah serahkan surat pengunduran diri ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bandar Lampung,” katanya, Selasa 22 April 2024.

Dia sudah berbicara dengan walikota bahwa ingin mengundurkan diri dari staf ahli dikarenakan pencalonan di Pringsewu sekaligus proses pensiun.

Dia melanjutkan, pengunduran diri itu dia lakukan agar tidak ada beban dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat Pringsewu.

Halaman:

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah