Bacagub Lampung Hanan A Rozak ‘Sowan’ ke Thomas Riska

- 18 April 2024, 17:51 WIB
Hanan A Rozak bertemu Thomas Aziz Riska, Rabu 17 April 2024
Hanan A Rozak bertemu Thomas Aziz Riska, Rabu 17 April 2024 /ist

LAMPUNG INSIDER – Bakal Calon Gubernur Lampung Hanan A Rozak makin tancap gas. Mantan Bupati Tulang Bawang itu, silaturahmi ke kediaman Thomas Aziz Riska di Pahoman, Rabu 17 April 2024.

Hanan yang digadang-gadang maju ke Pilgub Lampung 27 November 2024 ini, telah mengantongi surat perintah dari DPP Partai Golkar. 

Sejak sprint di tangan, mantan Bupati Tulang Bawang itu telah melakukan pertemuan dengan berbagai kalangan, dan teranyar dengan tokoh Lampung yang pengusaha Thomas Aziz Riska.

Dalam pertemuan itu tampak Riza Mirhadi dan Tony Eka Chandra yang juga kader Golkar. 

Pertemuan yang berlangsung  lebih dua  jam itu, Hanan A. Rozak dan Thomas A. Riska membahas permasalahan, peluang, dan tantangan bagi Provinsi Lampung saat ini dan di masa depan. 

Hanan A. Rozak memaparkan konsep pembangunan Provinsi Lampung yang termuat dalam Program Kerja Lampung Maju yaitu Lampung yang Modern, Aman, Jinawi (Makmur), dan Unggul.

Anggota DPR RI itu juga  menjabarkan konsep Lampung Maju yang akan menjadi program kerja di saat dia terpilih sebagai Gubernur Lampung.

Di antaranya, modernisasi dan penggunaan IT di berbagai sektor pembangunan dan UMKM, terciptanya rasa aman dan nyaman, kemakmuran, dan kesejahteraan masyarakat serta sumber daya manusia yang unggul.

Sementara itu, Thomas A. Riska memberikan masuka kepada Hanan A. Rozak sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung berdasarkan pengalamannya sebagai pengusaha maupun politisi. 

Halaman:

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah