Setelah PKB Lampung Utara, Besok Ardian Saputra Daftar ke PDIP dan PAN

- 23 April 2024, 17:52 WIB
Ardian Saputra, serius untuk maju dalam Pilkada Lampung Utara, 27 November 2024. Ia tunjukkan daftar di PKB, dan besok PAN serta PDIP
Ardian Saputra, serius untuk maju dalam Pilkada Lampung Utara, 27 November 2024. Ia tunjukkan daftar di PKB, dan besok PAN serta PDIP /ist

LAMPUNG INSIDER – Setelah mengambil formulir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati, Ardian Saputra akan mendaftar juga di PDIP dan PAN Lampung Utara, Rabu 24 April 2024.

“Ya, insyaAllah besok (Rabu 24 April 2024, red.), saya akan mendaftar di PDIP dan PAN,” kata putra mantan Bupati Lampung Utara Zainal Abidin ini, Selasa 23 April 2024 sore.

Ini menunjukkan keseriusan mantan Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra untuk maju di Pilkada Lampung Utara, yang dihelat serentak 27 November mendatang.

Sebelumnya, mantan Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra ini  mengambil formulir pendaftaran pencalonan bakal calon bupati di Sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten setempat, Selasa 23 April 2024 pagi.

Selain PKB, Ardian mengatakan bahwa besok (Rabu) dirinya juga mengikuti penjaringan PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten setempat.

"Insyaallah besok ke PDI Perjuangan dan PAN," ujar Ardian.

Ardian mengaku siap berkomunikasi dan mengikuti semua penjaringan parpol di Lampung Utara. "Komunikasi dengan partai politik lain masih terus berjalan," ujarnya.

Soal wakil, akan diserahkan sepenuhnya ke partai koalisi. "Itu nanti urusan partai koalisi. Yang jelas, sebagai putra daerah, saya ingin mengabdi dan memajukan Lampung Utara," ucapnya.***

Baca Juga: Mantan Wabup Lampung Utara ‘Berlabuh’ di PKB? Ardian: Komunikasi dengan Parpol Lain Terus Berjalan

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah